Depresi di Tinggal Suami : Diana Bacok Ayah Kandungnya Sendiri

oleh

MACCANEWS– Warga Dusun Congko, Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, La Poding (70) nyaris tewas setelah dibacok anak kandungnya sendiri, Diana (40).

Peristiwa itu terjadi di rumahnya pada Rabu (21/11/2018) sekira pukul 12.10 Wita.

Pelaku diduga mengidap gangguan jiwa sehingga tega menyerang ayahnya.
Salah seorang warga setempat, Syaharuddin Cokkas, mengatakan, La Poding sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat setelah menderita sejumlah luka di kepala.

“Ada sekitar 15 luka sayatan di kepala bekas parang,” kata Syaharuddin. ?????
Diana, lanjut Syaharuddin, diduga mengalami gangguan jiwa sejak lama. “Diana dulu punya suami tapi bercerai. Mungkin karena itu penyebabnya sehingga dia Depresi,” ungkap Syaharuddin.

Sementara itu, Kapolsek Soppeng Riaja, Iptu Baso yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku masih diamankan di rumahnya.

“Rencananya pelaku akan kita bawa ke rumah sakit jiwa di Makassar. Kami sudah koordinasi dengan Dinas Sosial Barru,” kata Iptu Baso.

Sementara itu Kapolres Barru AKBP Burhaman langsung turun ke TKP bersama Kapolsek mengamankan pelaku dan Barang Bukti serta membawa korban kepuskesmas untuk dilakukan pengobatan.

Dari hasil interogasi sementara dari pihak keluarganya pelaku diduga mengalami gangguan Jiwa.

Pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang, Barang bukti sudah diamankan polsek Soppeng Riaja, serta pelaku juga sudah diamankan dipolsek dan selanjutnya akan dirujuk kerumah sakit jiwa makassar.(Irfan)