Di Hari jadi ‘FORKOM Relawan PROF ANDALAN’, Andi Alepuddin: FORKOM Relawan PROF ANDALAN tak Sama Dengan Relawan Lain

oleh

MACCANEWS- Keluarga besar Forum Komunikasi Relawan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (FORKOM Relawan PROF ANDALAN) patut bersyukur dan berbahagia. Selain telah suksek mengantar Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (PROF ANDALAN) sebagai pemenang Pilgub Sulsel lalu, kali ini sukses merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Ulang tahun yang dilaksanakam dengan penuh sederhana dengan tema ‘Terus Bersama Dan Mengawal PROF ANDALAN’ dilaksanakan di sekretariat FORKOM Relawan PROF ANDALAN, Jl Perintis Kemerdekaan kota Makassar, Minggu (18/11/2018).

Selain dihadiri pembina, terlihat hadir ketua, sekertaris, dan seluruh jajaran pengurus FORKOM Relawan PROF ANDALAN Sulsel, seluruh perwakilan FORKOM RELAWAN PROF ANDALAN, dan sejumlah komunitas dibawa naungan FORKOM Relawan PROF ANDALAN.

Ketua umum FORKOM Relawan PROF ANDALAN, Beni Iskandar tak kuasa menyembunyikan rasa bangganya atas perjuangannya keluarga besar FORKOM Relawan PROF ANDALAN yang sukses mengantarkan pasangan PROF ANDALAN memenangi Pilgub Sulsel beberapa waktu lalu.

“Luar biasa suka duka perjuangan kita di Pilgub Sulsel lalu. Berbagai dinamika dan tantangan kita lewati bersama, perjuangan itu pasti akan ada hasil, dan hasil hari ini kita telah sukses mengantarkan PROF ANDALAN sebagai pemimpin di Sulsel. Kita sudah tebal dengan segalah kritikan, FORKOM tidak suka cari-cari muka. Tetapi, kalau disuruh bekerja maka FORKOM Relawan ini siap bekerja,” ujarnya.

Beni Iskandar juga mengungkapkan, kehadiran FORKOM Relawan PROF ANDALAN tetap berkomitmen mengawal kebijakan pemerintahan PROF ANDALAN dalam membangun Sulsel.

“Di usia setahun, kedepannya kita berharap tetap mengawal pemerintahan PROF ANDALAN. Kebersamaan dan kekeluargaan harus tetap terjaga dalam mengawal kebijakan pemerintahan PROF ANDALAN,” paparnya.

Sementara pembina FORKOM Relawan PROF ANDALAN, Andi Alepuddin menyebutkan FORKOM Relawan PROF ANDALAN tidak seperti relawan PROF ANDALAN lainnya. Sebab, dia menilai hanya FORKOM Relawan PROF ANDALAN yang berjuang ikhlas memenangkan PROF ANDALAN.

“Kita tidak bisa mendapatkan di tempat lain seperti bapak Beni Iskandar. Beliau sosok pemimpin relawan yang bekerja ikhlas berjuang memenangkan pasangan PROF ANDALAN. Hari ini dari sejumlah relawan PROF ANDALAN yang ada, hanya FORKOM Relawan PROF ANDALAN yang bekerja ikhlas tanpa imbalan,” ucapnya.

Sekertaris FORKOM Relawan PROF ANDALAN, Ahmad Nur menjelaskan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga FORKOM Relawan PROF ANDALAN bukan berakhir dalam suksesi Pilgub. Tetapi dia menjelaskan tugas pokok FORKOM Relawan PROF ANDALAN adalah mengawal pemerintahan PROF ANDALAN dalam membangun Sulsel.

Dinamika kemarin adalah surpisur dalam ultah FORKOM Relawan PROF ANDALAN, dan sikap persaudaraan dan kekeluargaan kita tetap solid. Tidak cukup memenangkan PROF ANDALAN, kita tetap mengawal pemerintahan PROF ANDALAN sesuai anggaran dasar di FORKOM, dan itu tugas kita. Jika ada yang salah dari pemerintahan PROF ANDALAN, maka kita yang akan luruskan,” jelasnya. (*)