Ditanya Tentang Visi, Deng Iwan Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

oleh

MACCANEWS – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba, Irwan.SKM.,M.Kes mantap bertarung di Pileg tahun 2019 mendatang. Deng Iwan, sapaan akrabnya maju menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Dapil IV Bulukumba, meliputi Kecamatan Bontotiro, Herlang dan Kajang.

Irwan yang ditanya tentang visinya pada hajatan pencarian wakil rakyat itu mengatakan, yang pasti dirinya tidak banyak berjanji banyak hal. Irwan menuturkan, hanya akan memaksimalkan tugas dan kewenangan legislatif dalam memperjuangkan masyarakat.

Yang paling utama baginya, mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, sehingga bisa menciptakan wakil rakyat tepat merepresentasikan masyarakat di DPRD.

“Yang paling penting menurut saya adalah bagaimana supaya masyarakat menjadi pemilih cerdas. Begitu kira-kira,” kata Deng Iwan, sapaanya, pada Selasa (20/11/2018).

Dia menjelaskan, masyarakat semestinya memilih bukan karena iming-iming materi, melainkan melihat integritas dan kualitas Caleg.

“Agar DPRD ini kuat, harus diisi oleh orang-orang berkualitas, terutama adalah orang-orang yang berintegritas. Untuk menciptakan itu, ada keterlibatan masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas,” tandasnya.(*)