DPK KNPI dan Karang Taruna Mallawa Pemilihan Ketua di Padang Loang

oleh

MACCANEWS – Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Mallawa dan Temu karya Karang Taruna Kecamatan Mallawa dilakasnakan di tempat yang sama, kegiatan ini dilaksanakn di padang loang desa Bentenge pada tanggal 17-18 Oktober 2018.

Kekompakan Pemuda kecamatan Mallawa dibuktikan dengan kolaborasi Musyawarah Kecamatan dengan organisasi yang berbeda yang dilakukan dengan tempat yang sama.

Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Mallawa Muh. Ruslan terpilih sebagai ketua Baru menggantikan ketua lama Nur Syam, sedangkan ketua Karang taruna terpilih Nur Amsi melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan ketua lama A. Muallim.

Muh. Ruslan mengatakan, perlunya regenerasi dalam membangun potensi-potensi pemuda yang ada di kecamatan Mallawa dan Kita Harus selalu bersinergi dengan OKP dalam rangka menghimpun pemuda yang ada di kecamatan Mallawa.

“Kegiatan ini sengaja Kita kolaborasikan dengan teman-teman DPK KNPI Mallawa agar Kita bisa sama-sama berkarya untuk kecamatan Mallawa, Dan Kita memilih padang loang sebagai tempat Musyawarah Kecamatan dan Temu karya Karang taruna sakaligus Kita mempublikasikan sebagai obyek wisata perkemahan padang loang,” ungkap Nur Amsi ketua Karang taruna.