Film Tembus 1 Juta Penonton, Ahok Kirim Pesan dari Penjara

oleh

MACCANEWS- Sepuluh hari tayang di 400 layar bioskop di Tanah Air, film A Man Called Ahok menembus 1 juta penonton. Tak hanya para pemain dan kru film, Ahok pun turut mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan pencapaian tersebut. Pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama ini menuangkannya dalam sepucuk surat yang ditulisnya dari Mako Brimob, tempatnya mendekam saat ini karena kasus penistaan agama.

“Kepada seluruh penonton A Man Called Ahok, terima kasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 juta,” begitu tulis Ahok, yang diunggah oleh admin Twitter @basuki_btp.

Tak hanya terima kasih, Ahok juga memberi pesan untu masyarakat Indonesia. “Majulah demi kebenaran, kejujuran, peri kemanusiaan, dan keadilan,” imbuhnya.

A Man Called Ahok masih dapat disaksikan di bioskop. Film ini bersanding dengan Hanum & Rangga, dan film Indonesia yang baru saja dirilis Suzzanna Bernafas dalam Kubur juga Keira. Sedangkan film Hollywood yang tayang adalah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. (ya