Hasnah Syam, Selama 5 Tahun Tidak Ada Orang Barru, yang Mewakili DPR RI Marilah Kita Bersatu Mendukung Saya

oleh

MACCANEWS– Hasnah Syam, yang kerap disapa Bu Dokter ini, makin siap melenggang ke Senayan.Itu dibuktikan saat dirinya lolos verifikasi di KPU dan dinyatakan secara resmi sebagai calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil II Sulsel meliputi Sinjai, Bone, Maros, Bulukumba,Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare, dari Partai (NasDem).

Sementara itu, sebagai Caleg  DPR RI di Partai NasDem, Hasnah Syam, diketahui berada pada nomor urut 3.

“Banyak hal yang harus diperbuat di Barru.

Oleh sebab itu, melalui Dapil II Sulsel izinkan saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen tingkat pusat,” ungkap Hasnah Syam, saat melalukan sosialisasi di Dusun Nepo Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Senin (19/11/18) kemarin.

Sebagai keterwakilan perempuan tentu saya memiliki strategi khususnya di Dapil II Sulsel, ucap Istri orang nomor satu di Barru ini.

“Saya tidak mau muluk-muluk atau obral janji di masyarakat saja, tapi saya akan buktikan sesuai apa yang saya lihat dan saya rasakan selama ini ditengah masyarakat, yang tentunya berdampak positif dan nyata, demi kemajuan Barru terkhusus daerah Dapil II Sulsel yang baik menjadi lebih baik,” tandasnya.

Namun untuk mencapai hal itu, mari kita satukan presepsi, ide dan gagasan untuk kemajuan Daerah ini. Dan Insya Allah ketika diridohi terpilihnya kelak Ia mengajak tetap mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi yang baik agar hal-hal mengenai daerah ini dapat tersalurkan serta tercapai usulan kepentingan masyarakat.

“Ketika Allah meridohi saya terpilih nantinya, jangan sungkan, mari kita rawat hubungan melalui silaturahmi dan komunikasi agar usulan, ide dan gagasan itu dapat kita selesaikan di tingkat Pusat nantinya,” imbuh Hasnah Syam.(Irfan)