Incar Kursi DPRD Kabupaten Enrekang, Ini Komitmen Wahyuddin Werang

oleh

MACCANEWS- Bakal calon legislatif kabupaten Enrekang, Wahyuddin Werang siap mewakafkan dirinya maju sebagai anggota DPRD kabupaten Enrekang pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Maju didapil II kabupaten Enrekang meliputi kecamatan Anggeraja, Baraka, Buntu Batu, Bungin, dan Malua melalui partai Gerindra, Wahyuddin siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Memperjuangkan potensi pertanian, perikanan, dan pemberdayaan masyarakat adalah modal utama saya mewakafkan diri sebagai wakil rakyat. Tentunya kita harus mendorong pemerintah kabupaten untuk bersinergi membangun daerah sesuai kearifan lokal,” kata Wahyuddin Werang, Kamis (15/11/2018) dinihari.

Lanjut dia, sala satu komitmennya maju sebagai calon wakil rakyat, adalah mendorong pemerintah mewujudkan pertanian berbasis agribisnis.

“Saya juga berkomitmen mendorong pemerintah kabupaten untuk menciptakan pertanian berbasis pariwisata. Orang dari luar daerah bisa mengunjungi berbagai macam potensi pertanian kita, dan membeli langsung sayuran di petani kita. Jadi simbol kedaerahan juga menjadi prioritas bagi saya untuk dikembangkan dalam meningkatkan pendapatan daerah” pungkasnya. (*)