Ini Keluhan Gubernur Sulsel Dihadapan PT Telkom

oleh

MACCANEWS- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA) memastikan PT Telkom akan membantu penuh pemerintahan di Sulsel. NA berharap di semua daerah dibanguni tower agar masyarakat bisa menikmati sinyal telpon seluler dengan baik.

“Telkom akan membantu penuh pemerintahan kita. Saya meminta ke Telkom untuk memberi informasi daerah yang kurang terjangkau sinyal. Jadi nanti mereka akan bersinergi dengan Telkomsel untuk membangun tower,” kata NA, usai menerima kunjungan PT Telkom di kantor Gubernur Sulsel,  Selasa (6/11/2018).

Dihadapan jajaran PT Telkom, NA mengeluhkan jika mengunjungi sejumlah daerah-daerah sinyal seluler lewat handphone genggamnya terkendala sinyal yang tidak maksimal.

“Saya tadi mengeluh ke Telkom, kita kalau ke daerah bukan sinyal yang mencari kita, tetapi kita yang mencari sinyal. Jadi mereka akan membangun tower di daerah yang belum terjangkau sinyal. Saya bilang ke mereka di desa itu banyak uang, jadi orang di desa harus menikmati sinyal dengan baik,” pungkasnya. (*)