Ini yang Membuat Bangga Rudy Pieter Goni di Momentum Milad ke I FORKOM Relawan PROF ANDALAN

oleh

MACCANEWS- Milad pertama Forum Komunikasi Relawan (FORKOM PROF ANDALAN) yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2018 besok, merupakan momentum bahagia bagi para relawan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (PROF ANDALAN).

Termasuk pembina FORKOM Relawan PROF ANDALAN, Rudy Pieter Goni merasa bangga melihat antusiasme keluarga besar FORKOM PROF ANDALAN yang masih setia mengawal pemerintahan PROF ANDALAN sebagai pemimpin di Sulsel.

“Saya sangat bangga atas kebersamaan, persaudaraan yang terbangun, sikap konsisten yang ditunjukkan FORKOM Relawan PROF ANDALAN sampai hari ini. Mengantar Kemenangan di Pilgub sesuai harapan masyarakat Sulsel, tidak lepas dari perjuangan FORKOM Relawan PROF ANDALAN se Sulsel,” ucap Rudy Pieter Goni, Sabtu (17/11/2018).

Rudy Pieter Goni juga menjelaskan, keberadaan FORKOM Relawan PROF ANDALAN tidak hanya sebatas memenangkan PROF ANDALAN di Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu. Tetapi, FORKOM Relawan PROF ANDALAN akan tetap komitmen mengawal dan bersama PROF ANDALAN dalam membangun Sulsel.

“Momentum milad FORKOM Relawan PROF ANDALAN, adalah simbol komitmen mengawal dan tetap bersama dalam pemerintahan PROF ANDALAN dalam membangun Sulsel dengan kerja-kerja nyata. Karena FORKOM Relawan PROF ANDALAN, tidak sebatas memenangkan dan mengantar harapan rakyat pada Pilgub bersama PROF ANDALAN. Tetapi, FORKOM Relawan PROF ANDALAN akan tetap komitmen mengawal pemerintahan PROF ANDALAN dalam membangun Sulsel,” pungkasnya. (*)