Ketua Dekranasda Sulsel Resmi Buka Seminar Fashion Trend Forecasting

oleh

MACCANEWS – Acara seminar fashion trend forecasting 2019-2020 diadakan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (17/11/2018).

Seminar fashion ini di selenggarakan oleh Dekranasda provinsi Sulawesi Selatan, Badan ekonomi kreatif, Indonesia Trend forecasting, Indonesia fashion Chamber dan dibuka langsung oleh Ibu Gubernur Sulawesi Selatan.

Acara ini membahas tentang fashion trend forecasting yang di bawahkan oleh Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin yang didampingi Sekum Dekranasda ibu Eny raja milo, Wakil Ketua Harian 1 Andi Oci Alepuddin, pemateri Ibu Dina mediani dan Bapak Taruna k. Kusmayadi.

Setelah selesai membawakan materi kemudian di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta dan di jawab langsung oleh pemateri. Lalu di sambung dengan presentasi dari laundry OXXO yang dibawakan oleh Eko Sukmono.

Seminar ini dihadiri oleh para desainer/perancang model dari Jakarta dan Makassar pada umumnya serta anggota Dekranasda dan PKK Sulsel, sertamasyarakat umum kurang lebih dari 400 orang. (*)