Kumpulkan Relawan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, Megawati Sebut FORKOM Relawan JKW2P Sulsel Lebih Nyata Kerjanya

oleh

MACCANEWS- Sejumlah relawan calon presiden nomor urut 1 (satu) Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin se Sulawesi Selatan (Sulsel) berkumpul untuk menguatkan strategi-strategi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel pada Pilpres 2019 mendatang.

Pertemuan tersebut dihadiri tim sekber Nasional Jokowi-Ma’ruf, Megawati A. Paturusi, di kafe Celebes, Jl Arif Rate kota Makassar, Selasa (20/11/2018). Megawati A.Paturusi mengaku bangga banyaknya komunitas relawan yang telah terbentuk di Sulsel untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di momentum Pilpres nantinya.

“Saya bangga banyak komunitas yang dibentuk para saudara-saudara relawan di Sulsel, dan sudah mengakar sampai di pelosok desa. Di Sulsel suara Jokowi-Ma’ruf saya katakan aman karena ada para relawan yang handal,” ujarnya.

Megawati A Paturusi juga memuji kerja keras FORKOM Relawan JKW2P Sulsel dalam memenangkan Pilgub Sulsel lalu dibawa kepemimpinan, Beni Iskandar. Megawati A Paturusi juga mengatakan nama besar FORKOM JKW2P Sulsel sudah tidak asing di internal tim pusat Jokowi-Ma’ruf.

“Khusus untuk FORKOM Relawan JKW2P Sulsel yang telah sukses bekerja mengantar Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai pemenang Pilgub Sulsel. Mereka punya jaringan yang tidak diragukan lagi. Tadi saya dengar ide-ide pemenangan dari Beni Iskandar sebagai ketua FORKOM Relawan JKW2P Sulsel sangat bagus, dan kami support. Begitu juga dengan relawan lain, saya yakin bekerja maksimal,” tambahnya.

“Keberadaan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, saya yakini membawa Jokowi menang besar di Sulsel. Masa FORKOM Relawan JKW2P Sulsel bisa menangkan Gubernur, Pilpres juga harus dong. Kalau pak Gubernur katakan delapan puluh persen Jokowi bisa menang di Sulsel, maka ada FORKOM Relawan JKW2P Sulsel yang membuat itu tercapai,” tutupnya.

Sekedar diketahui sejumlah relawan hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain, Beni Iskandar Ketua Forum Komunikasi Relawan Jokowi 2 Periode (Forkom⁩ JKW2P), Megawati A Patturusi⁩, Albert⁩ Ketua DPD TJ Sulsel, Bung Ilo Ketua Relawan Muda Sulawesi Selatan For Jokowi (Remusa) dan Ahokers Save Jokowi. (*)