Muhammmad Ibnu Iqbal Ungkap Tak Sulit Sosialisasikan Ahmad Nur, Begini Alasannya!

oleh
Muhammmad Ibnu Iqbal

MACCANEWS- Tim Keluarga Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Muhammmad Ibnu Iqbal, optimis Ahmad Nur lolos sebagai Anggota Legislatif pada pemilihan April 2019 mendatang. Ahmad Nur maju didapil I yang meliputi Kecamatan Pangkajene, Kecamatan Minasatene dan Kecamatan Balocci.

Muhammmad Ibnu Iqbal, mengungkapkan tidak berat mensosialisasikan Ahmad Nur sebagai Calon Legislatif Pangkep. Sebab Ahmad Nur adalah sosok yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, bukan hanya di Kabupaten Pangkep.

“Semenjak sosialisasi belum ada kendala teknis yang saya temukan soal keterkenalan Ahmad Nur, keaktifannya di beberapa organisasi membuat sosialisasinya lebih mudah, masyarakat hanya ingin memastikan kalau Ahmad Nur adalah putra daerah Pangkep. Apalagi sebagai Ketua Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) yang sukses mengantarkan Prof Andalan sebagai pemenang Pilgub Sulsel, membuatnya lebih dikenal”, ungkapnya saat ditemui di Zero Cafe, Minggu (18/11/2018).

Muhammmad Ibnu Iqbal juga menegaskan, ada tim Ahmad Nur yang terbentuk dengan sendirinya, atas dasar keyakinan bahwa sosok Ahmad Nur adalah pejuang aspirasi masyarakat Kabupaten Pangkep kedepannya.

“Saat ini, sudah ada beberapa tim yang jalan untuk mensosialisasikan Ahmad Nur, meskipun secara formal beliau belum membentuk tim dan belum mengintruksikan untuk sosialisasi. Tim yang jalan sosialisasi adalah hasil inisiatif mereka sendiri, hal ini didasari karena keyakinan bahwa Ahmad Nur akan menjadi harapan aspirasi masyarakat Kabupaten Pangkep di Legislatif,” tegasnya. (*)