Pemuda Desa Ke Kancah Nasional

oleh

MACCANEWS- Bangga, haru, serta syukur tiada tara,yah seperti itulah yang di rasakan seorang pemuda asal dusun kapasa, Desa Salemba, kec. Ujung loe kab. Bulukumba. Bagaimana tidak anak kedua dari pasangan Mappanganro dan Nurjannah ini bisa dikatakan pemuda yang berprestasi.

Selain merupakan tenaga pendidik, Al Bazzar juga aktif sebagai motivator di berbagai daerah.

Baru-baru ini kembali mendapat undangan dari salah satu perusahaan international untuk mengisi motivasi di jakarta dan sumatera. Rencananya Al Bazzar sendiri start Makassar tanggal 30 Nov-5 Desember 2018.

Dari wawancara dengan Al Bazzar sendiri beliau mengatakan “dalam hidup kita harus banyak memberi manfaat, jangan lupa niat dan langkah hidup ini berorientasi hanya kepada Allah”. Teruslah hidup dalam kemanfaatan. Sebagai generasi akhir Zaman kita harus menjadi manusia yang produktif dan kreatif lalu terduplikasi hingga menjadi budaya di negara kita.

Jangan pernah takut untuk bermimpi, jadilah pemenang dalam kehidupan anda. Rajakan orang tuamu, maka Tuhan rajakan hidupmu, Sayapun hingga detik ini terus berusaha bisa tetap melanjutkan S3, jika memakai hitungan manusia mungkin sulit, tapi ada Allah yang punya hitungan tak terbatas, jadi kerja keras,.cerfas,.ikhlas tuntas saja. Ungkapnya.

Al Bazzar Mappanganro adalah satu diantara sekian pemuda inpiratif yang bisa di tiru semangat, ketekunannha bagi generasi milenials. (*)