Polres Pangkep Gelar Pengobatan Gratis Bagimanan Masyarskat Pangkep

oleh

MACCANEWS-Polres Pangkep bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupatrn.Pangkep melakukan kegiatan bakti sosial pemerikasaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Pangkep, Sending (05/11/2018) 2018 di Pasar Sentral Kabupaten Pangkep.

Tempat yang dipilih oleh Polres Pangkep dikarenakan tempat tersebut ramai masyarakat yang akan melakukan transakti jual beli barang, sembako dan belanja lainnya, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat langsung pada masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan juga dapat dilaksanakan secara rutin sehingga bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Dan masyarakat sangat berterima kasih dan apresiasi disampaikan oleh pengunjung dan bisa dijadikan semangat dan motivasi untuk masyarakat bahwa ternyata masih banyak yang empati dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

Masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis ini sangat senang dan terbantu dengan adanya pengobatan gratis yg dilaksanakan Polres Pangkep, selain itu juga untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat oleh Polri dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma, meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan kegiatan ini sebagai bentuk untuk lebih mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat.

Serta kegiatan ini diharapkan bisa berlanjut untuk membantu dan meringankan beban masyarakat.
Kegiatan ini juga sebagai bentuk partisipasi pihak kepolisian bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan untuk masyarakat, dan menurut masyarakat yang bernama H.Haris dan H. Mustafa tinggal di jln Penghibur Pangkajene setelah mengikuti pengobatan gratis ini merasa senang dan terlayani dengan baik dan kegiatan ini kalau bisa tetap di dilaksanakan sebulan sekali.

Kegiatan turut hadir Dr. Sidik bersama Bintara Kes Polres Pangkep, Kasat Binmas dan Kapolsek Pangkajene giat berlangsung tertib dan sit aman.