RPG Ajak GRJK Sulsel Kerja Ikhlas Menangkan Jokowi-Ma’ruf

oleh

MACCANEWS– Organisasi relawan pendukung pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Garuda Jokowi (GRJK) Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Rudy Pieter Goni (RPG).

RPG yang merupakan pembina GRJK Sulawesi Selatan mengatakan bahwa relawan harus bekerja dengan ikhlas demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jangan mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun,” kata RPG yang juga Sekertaris DPD PDIP Sulawesi Selatan ini, di Warkop AW Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (22/11/2018).

Legislator PDIP Sulsel itu berharap GRJK dapat bersinergi dengan tim kampanye daerah Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel dan mengisi ruang-ruang yang belum tersentuh oleh Parpol-Parpol pengusung yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin mengatakan akan bekerja dengan ikhlas demi kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01.

“Menyaksikan kemajuan negara di bawah Pemerintahan Jokowi sudah merupakan imbalan yang tidak ternilai bagi kami para relawan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, GRJK Sulawesi Selatan akan dideklarasikan pada tanggal 25 November 2018 mendatang di Makassar. (*)