Sat. Narkoba Polres Pangkep Ciduk terduka pemakai Sabu-sabu

oleh

MACCANEWS– Satuan Narkoba Polres Pangkep berhasil mengamankan seorang Terduga penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu di Soreang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep. Minggu 18 Nopember 2018 kemarin.

Satuan Narkoba Polres Pangkep mengamankan Lel. Herman alias Palla (32) pekerjaan sopir Pete-pete yang beralamat Maccini Baji Kecamatan Lau Kabupaten. Maros.

Karena tertangkap tangan membawa satu sachet plastik bening yang didalamnya berisi keristal bening jenis sabu-sabu.

proses penangkapan Lel. Herman setelah Satuan Narkoba Polres Pangkep mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu dengan mengendarai mobil Pete-pete di Kampung Soreang.

Dengan informasi tersebut kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi, SH bersama anggotanya langsung menuju ke Sasaran dan menyebar, tidak berselang kemudian mobil yang dimaksud sudah berada di soreang dan anggota Sat Narkoba Polres Pangekep langsung melakukan penggeladahan dan penangkapan terhadap pelaku dan menemukan di saku kantong celana kanan 1 ( satu ) buah sachet bening yg berisi Sabu – Sabu yang di bungkus tissu berwarna putih.

Setelah itu pelaku dilakukan introgasi awal dan mengakui jika barang bukti tersebut adalah milik pelaku yang dia beli dari kodya Makassar.

Pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Pangkep” Ujar Kasat Narkoba Polres Pangkep.(Arifin)