Selamat ! Kader IPM Sulsel Terpilih Sekjen di Muktamar IPM Jatim

oleh

MACCANEWS– Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Furqan Ramli terpilih menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) IPM priode 2018-2020.

Hal terbukti usai menggelar rapat formatur di Muktamar IPM yang digelar Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (21/11).

Adapun 9 Formatur Terpilih PP IPM pada Muktamar XXI IPM: Ardimas Arifin (750 suara), Ahmad Basyiruddin (723 suara), Santoso Setio (691 suara), M. Furqan Ramli (667 suara), Fatihah Nur (651 suara), M. Abid Mujaddid (596 suara), Hilal Fathurrahman (587 suara), Monica Subastia (565 suara), dan Hafizh Syafaaturrahman (516 suara).

Saat dikonfirmasi Muhammad Furqan Ramli mengucapakan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada seluruh kader IPM se Indonesia.

“Tentunya pertama banyak terima kasih kepada seleruh kader IPM se Indonesia yang telah memberikan keparcayaan kepada kami selaku Sekjen, tentu ini akan menjadi semangat saya untuk mengawal ikatan ini bersama teman-teman yang lain,” ungkap Furqan saat dikonfirmasi.

Lanjut, Furqan yang juga Sekretaris PW IPM Sulsel mengaku bahwa Muktamar ini bukan hanya sebatas suksesi saja, tapi tanggung jawab ikatan yang akan dijalankan secara bersama.

“Muktamar ini juga banyak melahirkan ide dan gagasan sehingga hal ini perlu kita kawal dalam membawa IPM jauh lebih baik, gagasan itu tak akan pernah tanpa kalaborasi dan sumbangsih kita semua,” tuturnya. (*)