Tanamkan jiwa kebersamaan dan Rasa Kekeluargaan, Polres Pangkep Adakan Family Gathering

oleh

MACCANEWS- Dalam rangka menanamkan jiwa kebersamaan  dan menjalin silaturahmi antara pimpinan dengan anggota beserta keluarganya, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pangkep mengadakan Family Gathering bertempat di Objek wisata Sumpang Bita Kec. Balocci, Kab. Pangkep. Sabtu (10/11/2018)

Kegiatan Family Gathering tersebut diikuti oleh kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. , Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Wiwik Sinaga, Wakapolres Kompol Syukri Abham, SH., MH, beserta jajaran dan para anggota keluarganya.

Acara tersebut sengaja digelar untuk proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit refresh dan rileks agar semakin solid dalam menjalankan tugas – tugas kedepannya serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Pangkep. Ungkap kapolres Pangkep

Keseruan acara memuncak pada saat Kapolres Pangkep mengikuti lomba bakiak dimana tim beliau sempat terjatuh beberapa kali sehingga mengundang tawa.

Selain menikmati objek wisata, berbagai lomba juga diadakan seperti lomba lari karung lomba bakia, lomba lari galah, lomba lari kelereng serta disediakannya wahana Flaying fox dan permainan untuk anak-anak. Ditambah dengan adanya Pemberian hadiah bagi pemenang lomba dan doorprice

Adapun tema kegiatan”Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tetapi kebersamaan mampu membuat kita menjadi makhluk yang paling bahagia.(Arifin)