Tekad Kuat Besarkan PAN, Motivasi NKDJ Arungi Pileg 2019

oleh

MACCANEWS– Dengan tekad kuat membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, salah satu Caleg perempuan PAN, Noviana Karmila Djamil menegaskan akan bekerja maksimal pada Pileg tahun 2019 mendatang.

NKDJ, akronim namanya menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang masuk di PAN secara tiba-tiba.

Terlebih dari itu, dia melalui proses yang panjang hingga tercatat sebagai kader dan pengurus di partai berlambang matahari itu.

“Target paling besar, bagaimana agar saya ikut terlibat membesarkan PAN,” kata NKDJ, Jumat (16/11/2018).

Pada Pileg 2014 lalu, dia masuk sebagai Caleg nomor urut 3 di Dapil Bulukumpa dan Rilau Ale. Sementara untuk Pileg tahun depan, Noviana terdaftar sebagai Caleg PAN nomor urut 3 di Dapil IV, meliputi Kecamatan Bontotiro, Herlang dan Kajang.

Ditanya soal target suara, dia tidak menyebut angka namun berjanji akan bekerja semaksimal mungkin.

“Untuk membesarkan partai tentu akan bekerja semaksimal mungkin. Memanfaatkan semua potensi kekuatan dan jaringan yang ada untuk PAN,” tegasnya.

Diketahui, PAN menargetkan 2 kursi di Dapil IV. Hal ini tidak ditepis oleh NKDJ. Diapun optimis bahwa PAN mencapai target itu.

“Kami semua akan bekerja maksimal untuk memberikan konstribusi membesarkan partai. Soal siapa yang duduk atau memiliki suara terbanyak itu urusan rezeki. Intinya tidak ada rezeki yang tertukar,” tandasnya.(*)