Terkait Pemadaman Listrik, Begini Penjelasan Manajer PLN Rayon Barru

oleh

MACCANEWS– Manajer PLN Rayon Barru H Maskur, menjelaskan, pemadaman aliran listrik terjadi di beberapa kota di SelSulbar. Tidak bisa di pastikan kapang hidup kembali, karena harus bertahap masuk nya, karena kalau sekaligus bisa black out lagi. “Jelas Manejer PLN Rayon Barru H.Maskur kepada Maccanews.com melalui telpon,  Kamis (15/11/2018) malam.

Ia menanbahkan Black out pak, ini sementara pemulihan, belum di tau berapa jam baru hidup kembali lampunya.

Informasi yang dihimpun pada hari ini tanggal 15 Nopember 2018 pukul 15.22.23 wita telah terjadi padam total di sistem Sulbagsel. Penyebab gangguan sedang diinvestigasi.

Kondisi saat ini pembangkit sudah masuk PLTD&G GE site tello total beban 30 MW, PLTA Poso 15 MW, PLTA Bakaru #1 dan PLTD Suppa proses line charging sedangkan pembangkit lain sedang proses startup.

PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar (PLN Sulselrabar) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan di Sulawesi Selatan dikarenakan pada Kamis (15/11/2018) pukul 15.21 wita, telah terjadi gangguan pada sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan.

Sampai dengan saat ini petugas PLN di lapangan masih berjuang untuk menormalkan kembali sistem kelistrikan.

Kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar upaya kami dalam memulihkan sistem kelistrikan dapat berjalan dengan lancar sehingga listrik dapat kembali normal. Untuk update informasi selanjutnya akan kami informasikan pada kesempatan berikutnya.

KONTAK :
Eko Wahyu Prasongko
Humas PLN Wilayah Sulselrabar
Tlp. (0411) 444488 ext 105
Hp. 082346463616
Email. eko.prasongko@pln.co.id