Innalillah, Dua Korban Tenggelam di Pantai Garongkong ditemukan

oleh

MACCANEWS– Tiga orang pelajar SD yang sedang bermain di Pinggir Pantai, di Garongkong Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, hilang terseret ombak akhinya ditemukan dua orang yang keadaannya meninggal dunia, Andika dan Reski.

Petugas BPBD Barru melaporkan tiga bocah tenggelam itu, yakni.

1.Muh.akila alias Reski, Umur 9 tahun,  Pekerjaan pelajar, alamat Garongkong Kel. Mangempang Kec. Barru Kab. Barru, anak dari  Darwis.
2. Andika, Umur 9 tahun, Pekerjaan pelajar, alamat Garongkong Kel. Mangempang Kec. Barru Kab. Barru, anak dari  Dg Nompo.
3.Abdillah, Umur 9 tahun, Pekerjaan pelajar, alamat Garongkong Kel. Mangempang Kec. Barru Kab. Barru, anak dari amirullah.

Anggota BPBD Saharuddin Chokass yang dikonfirmasi mengatakan sudah ada dua korban yang ditemukan semuanya meninggal sementara satu korban Abdillah masih dalam pencarian.

Kronologis Kejadian setelah pulang dari mengaji Alif, (8), bersama 5 orang teman lainya diantaranya, Nabil, (10) Reski, (9 ) Andika,(9), Abdillah,(9 ) Akila,(9)bermain di pinggir pantai Garongkong, kemudian Nabil mengajak temanya untuk berenang ke arah laut, namun Alif dan Reski menolak dan tetap untuk bermain di pinggir dengan alasan ingin bermain pasir sehingga Nabil bersama 3 orang temanya.

Menuju ke arah laut untuk berenang beberapa saat kemudian ke empat orang yang beranjak ke arah laut tenggelam diakibatkan terseret arus ombak yang cukup deras, namun Nabil berhasil menyelamtakan diri dan mencoba membantu ketiga orang teman lainya. namun karena derasnya arus ombak ketiga korban tidak bisa diselamatkan sehingga Nabil bersama 2 Orang temannya meminta bantuan kepada masyarakat sekitar.(Irfan)