Satuan Narkoba Polres Pangkep amankan 2 Pria Pembawa Sabu

oleh

MACCANEWS– Satuan Narkoba Polres Pangkep kembali menangkap 2 lelaki yang diduga membawa sabu di Kampung Mattampa Kelurahan Samalewa Kec. Bungoro Kab. Pangkep. Senin (24/1218).

Kedua lelaki yang berhasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pangkep berinisial HA (36)dan MA (18) berasal dari Kecamatan Tallo Kota Makassar.

adapun kronologis penangkapan kedua terduga pembawa sabu itu, berdasarkan kepedulian masyarakat memberikan informasi tentang adanya pemuda yang akan bertransaksi Narkoba jenis Sabu di Wilayah Kabupaten Pangkep. dengna informasi itu Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suriadi, S.H, bersama anggotanya melakukan pembuntutan hingga penangkapan di Kampung Mattampa, Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 5 sachet berisi butiran kristal yang diduga Narkotika jenis Sabu yang disimpan dalam helm hitam merk KYT yang digunakan oleh lel. MA.

selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Pangkep untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan. ” pelaku kami amankan untuk diperiksa sedangkan barang buktinya kami kirim ke Labfor. kata AKP Galigo.(Irfan)