‘Teman Rachmat’ Optimis Juarai Liga Petir

oleh

MACCANEWS- Turnamen sepakbola Liga Petir 2018-2019 bakal menjadi ambisi tersendiri bagi klub, ‘Teman Rachmat’ untuk menjuarai liga Petir tersebut, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Kompleks Unhas yang diikuti 12 klub sepakbola.

Pembina ‘Teman Rachmat’, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengungkapkan akan memberikan kejutan di liga Petir 2018-2019 kali ini. Pihaknya berjanji akan memberikan penampilan terbaik dengan memenangkan setiap laga.

“Kami bertekad menjuarai liga Petir 2018, tentunya kami tidak akan main-main menampilkan permainan terbaik untuk meraih juara di liga ini,” ujar H.Rachmat Taqwa Quraisy, Kamis (27/12/2018)

Dirinya menambahkan kehadiran mantan pemain PSM Makassar dan Makasssar Utama, Sumirlan bakal menjadi magnet bagi ‘Teman Rachmat’ untuk menjuarai liga Petir.

“Sumirlan (mantan pemain PSM dan Makassar Utama) akan memperkuat team Teman Rachmat di Liga Petir 2018. Tentunya dengan pengalamannya sebagai pemain liga Indonesia akan menjadi pendongkrak kami menuju juara liga Petir ini,” ujarnya. (*)