Unit Buser Polres Pangkep tangkap spesialis pencuri HP

oleh

MACCANEWS– Unit Buser Satuan Reskrim Polres Pangkep berhasil menangkap spesialis pencuri Handphone (HP), Rabu (19/12/2018)

Pelaku inisial AA diciduk di Makassar setelah menjambret sebuah HP Vivo V7 di jalan poros makassar Pare Kampung Japing-japing Kelurahan Bonto Langkasa Kecamatan Minasatene Kabupaten. Pangkep.

Unit Buser Sat. Reskrim Polres Pangkep setelah menerima laporan dari korban Minggu 16 Desember 2018 melakukan penyelidikan dan pada tanggal 19 Desember 2018 berhasil menangkap pelaku bersama dengan barang bukti satu unit HP merek Vivo V7 dan satu unit sepeda motor Yamaha NMax DD 5194 KL yang digunakan pelaku.

Dihadapan penyidik Unit II Aiptu Tamrin, SH, pelaku mengakui perbuatannya dan sudah yang ketiga kalinya melakukan pencurian HP dengan cara menjambret.

ditempat terpisah Kapolres Pangkep membenarkan penangkapan pelaku jambret yang dilakukan oleh unit buser Sat. Reskrim Polres Pangkep.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 365 ayat 1 subsider pasal 362 jo pasal 65 ayat 1 dengan ancaman hukuman 9 tahun.(Irfan)