4 Ponsel Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 2,8 Juta

oleh

MACCA.NEWS– Kalangan pengguna ponsel pintar nampaknya tidak perlu menghabiskan puluhan juta rupiah untuk mendapatkan perangkat smartphone yang bagus.

Beberapa vendor ponsel pintar di tahun ini terus menghadirkan sejumlah perangkat baru yang memiliki spesifikasi luar biasa, namun dengan kisaran harga jual terjangkau di bawah US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta (kurs Rp 14.000).

Melansir laporan dari laman Phone Arena, Minggu (13/1/2019), berikut empat smartphone yang dinilai terbaik dengan kisaran harga jual yang terjangkau.

Redmi Note 7

Redmi Note 7 yang ditawarkan dengan harga di bawah US$ 150 atau sekitar Rp 2.100.000 merupakan smarphone pertama besutan Redmi sebagai merek yang terpisah dari Xiaomi.

Ponsel ini menghadirkan bodi kaca yang stylish dan gradasi yang halus di bagian belakang, serta memiliki layar LCD 6,3 inci, dengan benaman prosesor Snapdragon 660 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Perangkat ini juga merupakan ponsel Redmi pertama dengan port USB-C, dan mendukung QuickCharge 4.0.

Moto G6

Ponsel pintar Moto G6 hadir dalam beberapa versi yang berbeda, dengan kisaran harga termurah ditawarkan di bawah US$ 200. Ponsel ini menggunakan layar Full HD+ LCD 5,7 inci dengan prosesor Snapdragon 450.

Dengan fitur kamera yang bagus dan daya tahan baterai yang baik, G6 tetap menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari ponsel murah.

Nokia 6.1

Nokia 6.1 adalah satu ponsel tangguh dengan layar LCD Full HD 5,5 inci. Kinerja yang cepat dan mulus bisa dilakukan oleh ponsel ini berkat kehadiran prosesor Snapdragon 630.

Ponsel yang masuk jajaran Android One ini, memiliki daya tahan baterai yang baik dan mendukung mode pengisian cepat (fast charging). Kehadiran kamera 16MP di bagian belakang juga cukup mumpuni.

Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2 adalah ponsel terjangkau lainnya yang merupakan bagian dari jajaran Android One. Xiaomi juga telah melengkapi Mi A2 dengan fitur kamera yang berkinerja sangat baik dalam berbagai kondisi berbeda.

Mi A2 mengusung konstruksi logam dan profil yang ramping, dengan prosesor Snapdragon 660 yang sangat bagus, dan kinerja yang solid. (**)