Ihw4n Milik Ummat, Tim Media Caleg PKS Usung Tagline Baru

oleh

MACCANEWS – Memasuki pekan pertama di Januari 2019, tim media caleg DPRD Kota Makassar dari PKS, Ihwan ST nomor urut 4 Dapil 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala usung tagline baru, Ihw4n Milik Ummat, Ahad (6/1/2019).

“Bismillah. Dengan rahmat Allah Ta’ala kami rilis tagline baru, Ihw4n Milik Ummat,” ungkap Koordinator Tim Media Ihwan ST, Amirullah di salah satu warkop di Kota Makassar.

Adapun alasan utama pemakaian tagline Milik Ummat, kata Ame sapaan akrab Amirullah yang juga Ketua Relawan Ihw4n ini, tidak terlepas dari karakter dan sosoknya yang dikenal dekat warga.

Selain itu, lanjut Ame, komitmen Ihwan untuk memperjuangkan aspirasi ummat dan mengawal sejumlah program-program keummatan jika kelak dipercaya mengemban amanah sebagai wakil rakyat di parlemen.

“Mengawal dan memperjuangkan program keummatan di legislatif menjadi komitmen dan menjadi landasan utama pak Ihwan jika Allah Ta’ala meridhai langkah Pak Ihwan sebagai legislator nanti,” kata Ame.

Olehnya itu, kata Ame, pihaknya akan terus menerus turun ke lapangan menyapa masyarakat, untuk mensosialisasikan program-program keummatan Caleg PKS, Ihwan ST.

Ame mengaku telah menginformasikan seluruh anggota tim dan relawan Ihwan, baik dari kalangan keluarga, kerabat, teman dan sahabat untuk membantu mensosialisasikan ikhtiar Ihwan sebagai caleg DPRD Kota Makassar lima tahun kedepan.

“Insya Allah, kita optimis pak Ihwan bisa melangkah ke parlemen berkat doa dan dukungan serta kerja keras dan kerja cerdas tanpa henti yang dilakukan tim dan relawan Ihw4n Four Parlemen,” tutup Ame. (RAYA)