Kabar Tidak Harmonis Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Rudy Pieter Goni: Mari Kita Cerita Tentang Kebaikan Mereka Saja

oleh
Rudy Pieter Goni (Topi Merah) Bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

MACCA.NEWS- Pecah kongsi antara Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah bersama wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman menjadi buah bibir di jajaran pemerintahan Provinsi dan bahkan sudah menjadi pembicaraan serius di kalangan masyarakat.

Adanya kabar pecah kongsi antara Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel tersebut, membuat politisi PDIP Sulsel yang merupakan partai pengusung keduanya angkat bicara. Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni berharap semua pihak untuk bertutur kata tentang kebaikan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel.

“Pak Gubernur dan pak Wakil Gubernur mereka ibarat pengantin baru yang masih ingin bermesraan dimana-mana dan kapan saja. Mari kita cerita tentang kebaikan mereka saja. Tidak usah menuduh yang tidak-tidak. Mari kita bertutur tentang kerja-kerja keduanya membangun Sulsel,” kata Rudy Pieter Goni, Selasa (8/1/2019).

Rudy Pieter Goni yang juga anggota DPRD Sulsel berharap kepada semua pihak agar tetap memahami peran dan fungsi Gubernur dan wakil Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kita ingin adanya kemajuan untuk Sulsel di pemerintahan Gubernur dan wakil Gubernur sekarang. Keduanya masih harmonis dengan pembagian tugas dan peran masing-masing yang berjalan baik sampai saat ini,” jelas Rudy Pieter Goni. (*)