Keren Bupati Andi Sukri Bagi bagi Uang Kepada Penonton Untuk Beli Pulsa

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA.- Nonton bareng penampilan Indah Sari pada Lida Indosiar, yang dihelat di lapangan pemuda Bulukumba, dipadati penonton, bahkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, mengajak seluruh masyarakat untuk mengirim sms untuk Indah Sari.

 

 

Tidak tanggung tanggung, Bupati Andi Sukri langsung bagi bagi uang kepada ratusan penonton yang memadati tribun lapangan pemuda, tak terkecuali penulis media ini keciprat pembeli pulsa.

” Saya mohon kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung anak kita Indah Sari yang tampil malam ini di Lida 2 Indosiar,” ajak Bupati Andi Sukri disambut gegap gempita ratusan penonton dengan yel yel eeako Indah Sari.

Malam Nobar ini, juga dihadiri Kasat Lantas AKP. I Made Suarma bersama seluruh Kanit dan jajarannya, termasuk sejumlah pejabat Pemkab Bulukumba, diantaranya Kadis Infokom Rudi Ramlan.

Selain itu, pelaksana nobar juga menampilkan penyanyi muda, persiapan peserta Lida Indosiar 3. Sebelum Indah Sari tampil, lapangan pemuda makin dipadati penonton, sehingga seluruh kursi yang disediakan pelaksana terisi penonton.

Sampai berita ini diterbitkan, ratusan penonton dengan tenang menunggu giliran Indah Sari tampil. Dan Bupati Andi Sukri terus mengajak masyarakat untuk mengirim sms dengan cara ketik LIDA SARI kirim sms ke 97288.- Suaedy.-