Komunitas PUMA Siap Menangkan Ihwan

oleh

MACCANEWS – Sejumlah pemuda milenial yang menamakan Komunitas Pemuda Manggala (Puma) menyatakan dukungan terhadap caleg DPRD Makassar dari PKS nomor urut 4, Ihwan ST dalam bertarung di pileg.

Selain dukungan, komunitas tersebut siap memenangkan dan mengantarkan Ihwan duduk di legislatif.

“Kami Komunitas Puma akan all out memenangkan pak Ihwan di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Manggala dan Panakkukang,” beber seorang Pendiri Puma, Wahyu Ramadhan di sela-sela rapat koordinasi Puma di Perumnas Antang, Senin (21/1/2019).

Wahyu mengungkapkan, Komunitas Puma merupakan aliansi dari berbagai mahasiswa yang berdomisili di Kecamatan Manggala.

Adapun beberapa alasan dukungan Puma kepada Caleg PKS. Pertama, PKS merupakan partai berbasis Islam. Kedua PKS salah satu parpol pengusung dan pendukung paslon capres dan cawapres Prabowo-Sandi.

Selain itu, kata Wahyu, sosok Ihwan dikenal dekat dan akrab dengan mahasiswa, mengingat caleg PKS nomor urut 4 tersebut, berprofesi sebagai dosen.

“Saya kenal dan akrab dengan pak Ihwan dari seorang teman yang tinggal di Perumnas Antang. Orang supel dan enak diajak diskusi,” ungkap Wahyu.

Hal sama diungkapkan rekan Wahyu, Rizal. Menurutnya, ketertarikan Komunitas Puma mendukung caleg PKS, Ihwan ST, tidak terlepas dari adanya hubungan emosional.

“Jika ada kerabat, keluarga dan teman maju maccaleg, tentu kita akan dukung sepenuh hati agar target mendudukkan Ihwan ST sebagai wakil rakyat di dewan tercapai,” tuturnya. (*)