Mencuat IYL Ganti IMB Pimpin Gerindra, TKD Jokowi-Amin Sulsel Makin Optimis Menangkan Pilpres

oleh
Rudy Pieter Goni

MACCA.NEWS- Menguatnya nama mantan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menjadi ketua DPD Gerindra Sulsel menjelang pemilihan Presiden, tidak membuat Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) panik sedikitpun. IYL dikabarkan akan menggantikan, Idris Manggabarani (IMB).

“Kami tidak khawatir sedikitpun, apalagi panik dengan itu. Pak Jokowi punya modal pengabdian, itu sala satu modal kami dan membuat kami optimistis memenangkan Pilpres bersama rakyat. Pak Jokowi bukan hadir sebagai calon yang baru mau menjanjikan sesuatu, tetapi tinggal melanjutkan karya-karyanya selama ini,” kata Rudy Pieter Goni (RPG), yang merupakan wakil sekretaris TKD Jokowi-Amin Sulsel, Sabtu (26/1).

RPG yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel dari fraksi PDIP menambahkan di kubu Jokowi-Amin yang bertabur tokoh ternama di Sulsel optimis memenangkan Pilpres 2019.

“Pertarungan di Pilpres memang sangat ketat. Tetapi kami optimistis dengan strategi yang kami miliki dan sinergitas partai pengusung bersama seluruh relawan akan memenangkan Jokowi-Amin di Sulsel sebagai wilayah tugas kami,”

Sejumlah tokoh di Sulsel yang mendukung Jokowi-Amin, antara lain, Amran Sulaiman, Syahrul Yasin Limpo, Nurdin Abdullah, Danny Pomanto, Andi Sudirman Sulaiman, Andi Ridwan Wittiri dan sejumlah tokoh lainnya. (*)