PDIP Genap Berusia 46, RPG Harap Kader PDIP se Sulsel Serius Menangkan Pemilu 2019

oleh

MACCA.NEWS- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan merayakan milad ke-46 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni berharap diusia ke 46 partainya, ia ingin partainya tetap mengedepankan kepentingan rakyat dan menjadi partai pemersatu.

“Kami bersyukur hari ini PDI Perjuangan genap berusia 46 tahun. Di mana partai ini merupakan partai yang sangat mengedepankan kepentingan rakyat dan juga sebagai wadah penampung aspirasi rakyat. Di usianya yang ke-46, tentunya kita semua ingin PDI Perjuangan semakin merakyat,” kata Rudy Pieter Goni yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel.

Rudy Pieter Goni meminta kepada semua kader PDIP se Sulsel untuk semakin solid dalam menyosialisasikan prestasi-prestasi Presiden Joko Widodo.

Di mana, semua pembangunan yang dilakukan dikepemimpinan Jokowi hanya untuk kepentingan rakyat.

“Pada usia yang ke-46 ini kami berharap semua kader semakin solid dalam menyosialisasikan prestasi-prestasi Presiden Joko Widodo. Banyak prestasi-prestasi beliau yang belum diketahui masyarakat. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban semua kader untuk terus menyosialisasikan prestasi Presiden Joko Widodo,” ujar RPG.

RPG sapaan akrab Rudy Pieter Goni menambahkan, kerja keras Presiden Joko Widodo begitu terasa di semua kalangan masyarakat.

“Pembangunan di era Pak Jokowi sangat luar biasa, beliau bisa melakukan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya.

“Semua ini belum selesai, perlu satu periode untuk menyelesaikan semua program-program yang dicanangkan. Oleh karena itu, kami menyatakan dukungannya kepada Pak Jokowi untum kembali melanjutkan perjuangannya satu kali lagi,” tambah RPG.

RPG optimistis kerja keras Presiden Joko Widodo bisa dirasakan semua masyarakat.

Masyarakat akan mempercayakan kembali kepada Joko Widodo untuk melanjutkan perjuangannya memimpin Indonesia satu periode lagi.(*)