Pemenang Lomba Desaign APK ARMI Nyatakan Dukungan

oleh

MACCANEWS – Usai penyelenggaraan lomba desaign alat peraga kampanye (APK) caleg DPRD Sulsel dari PBB, Arman Muis, sebagai besar peserta lomba menyatakan dukungan terhadap caleg nomor urut 6 tersebut.

Hal ini disebabkan, adanya perhatian dan sumbangih Arman Muis terhadap hasil karya para desainer grafis di Kota Makassar.

” Pantas dan wajar kalau Pakk Arman Muis didukung. Semoga langkah Pak Arman Muis mulus melenggang ke parlemen,” ujar pemenang pertama juara lomba design APK ARMI, Tommi Eka Putra di Hotel Dmaleo, baru-baru ini.

Menurutnya, ide Arman Muis yang akan menggandeng dan menghidupkan usaha kreatif, sangat bagus dalam membangun perekonomian masyarakat.

Dengan demikian, kata Tommi, jumlah pengangguran akan berukuran dan lapangan bertambah.

“Memberdayakan industri kreatif, terutama para penggiat desaign grafis sangat bagus dan itu merupakan ide brilian dari seorang Arman Muis,” puji Tommi.

Dukungan terhadap Arman Muis juga dilontarkan pemenang kedua lomba desagin APK ARMI, Andi Ashari.

Menurutnya, mengandeng seniman dan para desainer grafis menjadi poin tersendiri bagi seorang caleg yang bernama Arman Muis, mengingat gagasan dan program mengangkat perekonomian ahli desaign grafis.

“Jarang dan baru kali ini ada seorang caleg memiliki gagasan dan ide kreatif dalam menghidupkan industri kreatif, terkhusus dalam desaign grafis,” ujar Ary.

Tak lupa Ary mendoakan Arman Muis bisa menjadi corong rakyat di legislatif dan merealisasikan agenda kerja dan program kerakyatan dalam menghidupkan dan mengembangkan ekonomi industri kreatif.

“Terima kasih Pak Arman. Semoga langkah anda dimudahkan oleh Allah Ta’ala menjadi penyambung lidah rakyat di parlemen. Aamiin,” harap Ary. (*)