Ucap Sumpah, Juniar Arge Resmi PAW AJid Said

oleh

MACCA.NEWS-  DPRD kota Makassar gelar rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Makassar, Drs. H. Juniar Arge dari partai Golongan Karya (GOLKAR). Kamis (24/01/2019).

Drs. H. Juniar Arge resmi menjadi Pengganti Antar waktu H. Sahruddin Said, SE melalui pengambilan sumpah jabatan dalam rapat Paripurna pengambilan sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua DPRD Makassar, Ir. Farouk M Betta.

Dalam sambutannya Plt. Sekda Makassar, Naisyiah Tun Azikin mewakil Walikota Makassar mengucapkan selamat atas pelantikan Juniar Arge sebagai Anggota DPRD Makassar sisa masa jabatan 2014-2019.

“ semoga dalam sisa jabatan ini, Bapak Juniar Arge bisa amanah dalam mengemban tugas sebagai Anggota DPRD kota Makassar,” sebut Plt Sekda dalam membaca sambutan Walikota Makassar.

Sementara itu Juniar Arge setelah dilantik mengungkapkan akan langsung melaksanakan tugas semaksimal mungkin dalam mengawal serta memperjuangkan Aspirasi Masyarakat kota Makassar.

“ InsyaAllah setelah dilantik, saya akan langsung menjalankan tugas semaksimal mungkin dalam mengawal aspirasi masyarakat kota Makassar,”jelasnya.

Diketahui Drs.H. Juniar Arge maju kembali di daerah pemilihan yang sama Dapil II meliputi Kec. Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Sangkarrang. (*)