Wow Sampah Bertumpuk di Tepi Jalan

oleh

MACCA NEWS.– Sejak sepekan terakhir tumpukan sampah bekas pohon tumbang, masih terlihat di sejumlah tepi jalan dalam kota Bulukumba, sehingga terkesan jorok.

Seperti di poros jalan S.Madjidi tidak jauh dari Gereja, tumpukan sampah bekas pohon tumbang masih terlihat. Parahnya karena sebagian bekas pohon tumbang itu berada tepat ditepi perempatan jalan S.Madjidi – Muh.Nur baru.

Selain itu, tumpukan sampah lainnya terlihat di sekitar kantor Bank Sulsel atau tepatnya di perempatan jalan KH.Ahmad Dahlan – jalan Pahlawan.

Menyikapi hal itu, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria menyatakan, pihaknya
berharap petugas kebersihan dan seluruh pihak, tidak kendor untuk kebersihan di Bulukumba.

Piala Adipura yang kita terima, itu bukan tujuan, melainkan penyemangat untuk tetap hidup sehat dan bersih. Saya mengharapkan agar seluruh pihak terus bekerja keras untuk kemudian Bulukumba lebih nyaman,” harap Tomy.

Untuk teknisnya, sambung pria berkacamata ini, akan dia teruskan ke Dinas terkait, tentang sampah yang belum diangkut. ” Akhir akhir ini memang agak banyak kuota sampah dengan memotong pohon pohon yang berpotensi tumbang akibat cuaca ekstrim,” terang Tomy melalui WhatShapnya.- Suaedy.-