Andi Suhada Sappaile Tunjukkan Kepeduliannya di Bidang Kesehatan

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Andi Suhada Sappaile memperlihatkan kepeduliannya dibidang kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Balana, Keluarahan Barana, Kecamatan Makassar, Rabu (20/2/2019). Ratusan warga pun berdatangan memeriksa kesehatannya tanpa membayar sepeserpun.

“Ini sebuah kepedulian yang nyata dari ibu Andi Suhada Sappaile di bidang kesehatan. Tidak mudah seorang calon anggota DPRD kota Makassar yang melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan mendatangkan dokter,” kata sala satu ibu rumah tangga di Barana, Subaeda.

Sementara, Andi Suhada Sappaile menyebutkan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pihaknya adalah upaya memastikan kesehatan masyarakat tetap terjaga di tengah musim yang menentu saat ini.

“Saat ini musim tidak menentu, kadang panas tiba-tiba hujan turun. Ini biasanya menimbulkan demam, demam berdarah dan penyakit-penyakit lainnya. Dengan pemeriksaan kesehatan ini, kita inginkan masyarakat di daerah ini tidak terserang penyakit-penyakit yang tidak kita inginkan bersama,” kata Andi Suhada Sappaile dihadapan warga Keluarahan Barana.

Andi Suhada Sappaile menambahkan, pemeriksaan kesehatan tersebut melibatkan dokter, Triyanti yang tak lain adalah sahabatnya.

“Kebetulan saya punya teman dokter, Triyanti. Saya ajak dia untuk memeriksa kesehatan masyarakat di Barana ini. Semoga dengan pemeriksaan kesehatan ini bisa bermanfaat bagi kehidupan saudara-saudara kita Barana dan sekitarnya,” tutupnya.

Dikesempatan itu, Andi Suhada Sappaile juga menyempatkan diri mengelilingi lorong-lorong yang tersebar di Kelurahan Balana.

Andi Suhada Sappaile merupakan calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dari PDIP dengan nomor urut 2. Dirinya maju di dapil 1 kota Makassar yang meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, dan Kecamatan Rappocini. (*)