Anisa Nobar Debat Capres Bareng Relawan Jokowi

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Annisa, SE memenuhi undangan nonton bareng (nobar) debat calon Presiden yang dilaksanakan Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Periode Sulawesi Selatan (FORKOM Relawan JKW2P Sulsel), di Jalan Darul Ma’arif Rif Rappokalling, Kecamatan Tallo kota Makassar, Minggu (17/2/2019).

Annisa memuji FORKOM Relawan JKW2P Sulsel dibawa kepemimpinan, Beni Iskandar yang menyatukan beberapa kelompok relawan guna bersatu memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres, 17 April 2019 mendatang.

“Terimakasih kepada FORKOM Relawan JKW2P Sulsel yang mempersatukan relawan-relawan untuk menyaksikan secara langsung debat kandidat calon Presiden. Saya sebagai kader partai pengusung sangat bangga melihat FORKOM Relawan JKW2P Sulsel dengan kerja-kerjanya didalam mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf dalam berbagai macam kegiatan,” ujarnya.

Annisa yang mengusung tagline #annisakeren juga memuji kerja keras para relawan yang tergabung di FORKOM Relawan JKW2P Sulsel selama mensosialisasikan hasil kerja Jokowi memimpin Indonesia.

“Kehadiran FORKOM Relawan JKW2P Sulsel adalah bukti jika banyak yang cinta dan banyak yang ingin memperjuangkan pak Jokowi memimpin Indonesia dua periode. FORKOM Relawan JKW2P adalah forum yang menaungi banyak macam relawan-relawan yang menginginkan Indonesia lebih maju di kepemimpinan pak Jokowi. Debat ini telah memperlihatkan jika pak Jokowi masih layak dan masih yang terbaik memimpin Indonesia dimasa akan datang,” pungkasnya.

Selain dihadiri ketua umum FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Beni Iskandar beserta jajaran pengurusnya, nobar debat calon Presiden tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Rappokalling.

Annisa, SE merupakan calon Anggota DPRD kota Makassar, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Annisa maju melalui daerah pemilihan II kota Makassar, yang meliputi kecamatan, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Wajo, dan Pulau Sangkarang. Dapil tersebut dikenal sebagai dapil utara kota Makassar. (*)