Berpengalaman jadi Wakil Rakyat, Kaum Milenial Beri Dukungan untuk RPG

oleh

MACCA.NEWS- Generasi muda yang dikenal dengan sebutan kaum milenial dari utara kota Makassar mendatangi kediaman anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Rudy Pieter Goni (RPG), Rabu (20/2/2019).

Para kaum milenial dari Utara kota Makassar itu, datang menyatakan tekad mereka mendukung kembali, RPG pada pemilihan legislatif DPRD Sulsel pada pemilihan umum, 17 April mendatang.

“Kami mendatangi kediaman bapak RPG, untuk memberikan dukungan sebagai wakil kami di DPRD Sulsel pada pemilihan legislatif nanti. Dari dulu kami mendukung bapak RPG sebagai wakil rakyat DPRD Sulsel. Nah, kami datang karena pak RPG konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, hal-hal baik yang beliau telah perbuat harus dilanjutkan,” kata, Seka sala satu pemuda dari Utara kota Makassar.

Bagi Seka, RPG adalah politisi yang berpengalaman yang sangat paham tugas dan tanggung jawab menjadi wakil rakyat. Dirinya menilai kemampuan RPG mendorong pemerintah baik itu kota Makassar dan Provinsi membawa kesejahteraan tidak diragukan.

“Bagi kami, pak RPG memahami peran dan tugas-tugas sebagai anggota DPRD. Memilih anggota DPRD bagi kami, adalah memilih calon anggota DPRD yang serius mendorong pemerintah membawa kemajuan daerah serta mendorong pemerintah menghadirkan pembangunan yang merata,” ujar, Seka.

Rudy Pieter Goni (RPG) tercatat kembali maju sebagai anggota DPRD Sulsel melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) dari Dapil Makassar 1, yang meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Ujung Tanah, Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang, Tamalate, Mamajang, dan Mariso. (*)