Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, memuji Kegiatan Yang Digelar Polres Wajo

oleh

Macca.News —Polres Wajo melaksanakan Road Safety Milenial yang berlangsung di Lapangan Merdeka Sengkang (17/02/2019) dengan mengusung tema ” Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang “.

Adapun yang hadir pada acara ini Bupati dan Wakil Bupati Wajo beserta Tim Pengerak PKK, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Dandim 1406, Kapolres Wajo, Ketua Dewan Pembina Perkumpulan gerakan kebangsaan , serta Perkumpulan gerakan kebangsaan , SMA Se Kabupaten Wajo, Bikers Wajo, dan peserta diperkirakan berjumlah sekitar 1.000 orang lebih.

Adapun kegiatannya berupa Kegiatan Jalan sehat, dan senam milenial serta acara Door Prize, latar belakang diselenggarakannya acara ini karena hampir 60 % kecelakaan dari generasi milenial dan ini merupakan langkah untuk menyelamatkan kaum milineal dari kecelakaan berlalu lintas.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud , S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengatakan saya sangat berbahagia melihat para kaum mileneal yang hadir pada pagi hari ini yang sangat antusias , yang terpenting kita sadar dalam berlalu lintas, tertib sangat mudah diucapkan tetapi sulit dalam melaksanakannya, sehingga hari ini Polres Wajo mengadakan acara ini sebagai peringatan dan momentum, Kaum Milenial akan menjadi contoh dengan memakai Helm , menyalakan lampu serta mengatur batas kecepatan .

“Menurunnya tingkat kecelakaan dan mewujudkan keselamatan adalah tujuan dari acara ini sehingga di Wajo akan tumbuh kaum milenial yang tertib berlalu lintas,” ungkap Orang nomor satu di Kabupaten Wajo ini.

“Kaum generasi milenial adalah generasi yang handal, berinovasi serta berprestasi , tidak elok jika kaum milenial tidak tertib berlalu lintas,”tutupnya.

Selanjutnya Deklarasi yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. M. Yunus Panaungi mendeklarasikan bahwa Kaum Generasi milenial, Generasi yang peduli berlalu lintas, Mendukung sepenuhnya Program Polri dalam mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta Siap menjadi pelopor berlalu lintas

Dan diakhir acara diadakan penandatanganan Deklarasi Berlalu Lintas oleh unsur Muspida.(HPW/Anwar paturusi)