Caleg PKS, Ihwan ST Tuai Dukungan Puluhan Warga Batua

oleh

MACCANEWS – Puluhan Warga Batua menyatakan dukungan terhadap caleg DPRD Makassar dari PKS, Ihwan ST, saat silaturahmi di salah satu rumah tokoh masyarakat setempat.

Ketertarikan warga akan sosok Ihwan, tidak terlepas dari komitmen dan janji politik Ihwan yang ingin mendongkrak perekonomian ummat jika duduk di legislatif.

Dimana Ihwan mengaku akan menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang pemberdayaan perempuan dan anak, UMKM, Seni dan budaya.

“Kami menilai, apa yang disampaikan Pak Ihwan sangat bagus dan itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama untuk kalangan perempuan. Terlebih dalam meningkatkan pendapatan para pelaku usaha kecil yang bermukim di lorong,” beber seorang warga Batua, Amelia, Selasa (5/2/2019).

Lia sebutan akrab Amelia, menambahkan, meski Ihwan bukan seorang politisi perempuan, namun kepedulian terhadap kaum hawa sangat tinggi, sehingga wajar, jika sejumlah emak-emak di Batua mendukung, caleg PKS nomor urut 4 dapil 4 tersebut maccaleg.

Melihat antusias emak-emak warga Batua, Ihwan yang bertarung di Kecamatan Manggala dan Panakkukang, mengapresiasi sikap dukungan terhadap warga Batua.

“Saya bersyukur telah diterima baik oleh warga Batua. Insya allah. Jika diamanahkan duduk di dewan, aspirasi warga akan saya perjuangkan dengan segala kekuatan yang ada karena keberadaan saya di legislatif berkat kepercayaan warga,” ungkap Ihwan. (*)