Daftar Anggotanya di Kesbangpol Barru LSM LP2TRI, Lembaga Kami Sudah Punya DPC di Barru

oleh

MACCA.NEWS– Tidak semuah Lembaga Swadaya Masyaraka (LSM) sudah terdaftar. Padahal hal tersebut sangat diperlukan pemerintah untuk melakukan pemantauan dan menginventarisir keberadaan LSM dan Ormas.

Salah satunya adalah LSM LP2TRI Lembaga penyelenggara Triaspolitika Republik Indonesia, mendaftarkan anggotanya di kesabangpol Barru.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota Kesbangpol Barru Topik. “LSM (LP2TRI) pada hari ini daftarkan anggotanya dan sudah punya DPC di Kabupaten Barru,” terang Topil.

Sekedar untuk diketahui, LSM LP2TRI beberap hari ini sudah melakukan banyak kegiatan pemantauan diwilayah Barru tapi belum terdaftar dikesbangpol Barru.

Sementara Muh. Ridwan Aziz, Ketua DPW LP2TRI Sulsel, Lembaga pemantau penyelenggara Triaspolitika Republik Indonesia, mengatakan pada hari ini kami sudah mendaftarkan anggota kami, di Kesbangpol Barru, Ketua DPC, LP2TRI Muh Ikbal, dan Sekretaris Abdul Ransep SH dan bendahara Rudi Kahar. “ujar Muh Ridwan Aziz, saat ditemui dikantor Kesbangpol, Jumat (08/02/2019).