Dinilai Masih Layak di DPRD, Warga Banta-Bantaeng Sukarela Membuat dan Memasangkan APK untuk RPG

oleh

MACCA.NEWS- Relawan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) dapil Makassar A, Rudy Pieter Goni (RPG) antusias dengan ikhlas membuatkan Aray peraga untuk RPG. Tidak cukup dengan membuat atribut seperti spanduk, tetapi mereka juga memasangnya secara langsung.

Sala satu relawan RPG di Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Joa mengakui kesetiannya memperjuangkan, RPG semenjak masih duduk di kursi DPRD kota Makassar hingga memasuki periode ketiganya di DPRD Sulsel. Baginya, sosok RPG adalah anggota DPRD yang terpercaya dalam mengemban amanah masyarakat.

“Saya bersama puluhan pemuda di Banta-Bantaeng adalah relawan yang setia berjuang untuk pak RPG, dan kami memperjuangkan beliau sudah sejak lama,yaitu sejak beliau masih duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar, sampai di periode ketiganya menjadi anggota DPRD Sulsel sekarang ini,” ujar Joa, Rabu (27/2/2019).

Joa menambahkan, untuk pemilihan legislatif (pileg) 17 April mendatang, pihaknya tidak akan membiarkan RPG berjuang sendiri untuk melanjutkan karya-karyanya memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui DPRD Sulsel.

“Bagi kami, RPG adalah orang baik yang tulus mewakafkan dirinya mewakili aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi. Nah, di pemiligan legislatif 2019 nanti, kami tidak mau beliau berjuang sendiri. Kami ingin beliau melanjutkan pengabdiannya,” pungkasnya.

Rudy Pieter Goni merupakan calon anggota DPRD Sulsel nomor urut 1 dari PDIP, melalui daerah pemilihan Makassar A, yang meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang, Makassar, Rappocini, Ujung Pandang, Ujung Tanah Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang. (*)