Dukungan Kaum Milenial Makin Berdatangan Perjuagkan Annisa

oleh

MACCA.NEWS- Pemilih pemula di Utara kota Makassar makin serius memenangkan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Annisa, SE.

Berbagai macam kreatifitas yang ditunjukkan para pemuda yang akrabnya disebut kaum milenial untuk mensosialisasikan, Annisa. Tak tanggung-tanggung para kaum milenial membuat spanduk hingga baju relawan buat Annisa, SE sesuai taglinenya yaitu, #annisakeren.

“Demi memperjuangkan orang-orang baik maka saatnya kita korbankan apa yang kita miliki. Hari ini kita korbankan yang kita miliki demi mendukung penuh, kakak Annisa menjadi anggota DPRD kota Makassar. Kita korban demi, Annisa yang akan mengabdi untuk warga kota Makassar di DPRD,” kata sala satu pemuda di Ujung Tanah, Teddy Hendrawan, Minggu (24/2/2019) malam.

Teddy Hendrawan menambahkan, jika sosok , Annisa maju bukan karena mengutamakan kelompok tertentu, bukan pula karena di topang dari gerbong Keluarga yang mengincar kekayaan. Tetapi dia menilai, Annisa yang dari latar keluarga sederhana itu maju dengan komitmen mendorong pemerintah mensejahterakan masyarakat melalui DPRD.

“Annisa dimata kami sosok perempuan pekerja yang memiliki semangat perjuagan yang kuat, beliau konsisten, dan komitmen dalam ucapan dan perbuatannya. Kakak Annisa berangkat maju jadi calon anggota DPRD karena niat tulusnya mengabdi dilandasi kemampuan yang dia miliki, bukan maju karena memperkaya diri, dan Annisa bukan maju karena adanya latar belakang keluarga besar, karena beliau dari keluarga yang sederhana,” ungkapnya.

Annisa, SE merupakan calon Anggota DPRD kota Makassar, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Annisa maju melalui daerah pemilihan II kota Makassar, yang meliputi kecamatan, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Wajo, dan Pulau Sangkarang. Dapil tersebut dikenal sebagai dapil utara kota Makassar. (*)