Forkom JKW2P Bakal Gelar Nobar Debat Pilpres

oleh

MACCA.NEWS- Forum Komunikasi Relawan Jokowi 2 Periode (Forkom JKW2P) Sulsel bakal menggelar nonton Bareng (Nobar) debat Calon Presiden RI, Minggu, 17 Februari 2019. Kegiatan ini akan diadakan secara sederhana di Jl Darul Ma’arif No. 39 Rappokalling, Makassar.

Ketua Forkom Relawan JKW2P Sulsel, Beni Iskandar, SH mengatakan bahwa nobar kali ini kita buat berbeda dengan nobar debat pertama bulan lalu, dimana kita mengadakan nobar di sekretariat kami Jl. Perintis Kemerdekaan. “Kali ini kita bikin di tengah perkampungan warga, supaya kami bisa lebih dekat dan menyentuh masyarakat akar rumput,” ujarnya.

Beni mengungkapkan bahwa melalui debat kedua ini masyarakat bisa melihat dan mendengarkan langsung program unggulan dari Capres, khususnya yang berkaitan dengan energi, pangan, lingkungan hidup, simber daya alam dan infrastruktur sebagaimana tema debat kali ini.

“Momen ini menjadi pendidikan politik bagi masyarakat dalam menentukan pilihan di pemilu, 17 April mendatang,” jelasnya.

Nobar ini juga akan dirangkaikan dengan dialog membahas kinerja Bapak Jokowi selama menjabat Presiden RI yang berkaitan dengan tema debat kali ini. Dialog ini akan menghadirkan Muh Irwan, S.Ag., MA yang merupakan juru bicara Forkom Relawan JKW2P.

“Kita juga bakal mensosialisasikan program unggulan PasanganJokowi Ma’ruf Amin pada masyarakat setempat, agar semakin yakin untuk memilih pasangan nomor urut 01,”pungkas Beni.

Editor: Rahayu