Gubernur Sulsel Akui Bangga Lahir Di Parepare

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE- Didepan para tamu yang hadir pada puncak perayaan hari jadi Kota Parepare ke-59, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah tidak sungkan memuji Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang mampu menjadikan Parepare lebih baik hingga pada periode kedua kepemimpinannya.

“Dengan kegigihan semua pihak terutama pak Wali (Taufan Pawe), sehingga bisa melakukan langkah cepat membangun Parepare. Apalagi beliau telah menetapkan dasar yang kuat dalam system pemerintahannya,” ujar Nurdin.

Iya bahkan mengaku bangga telah lahir di Kota Parepare.

“Saya sangat bangga sekali sebagai orang Parepare, karena memiliki Wali Kota yang inovatif, kreatif, dan memiliki jaringan yang luas baik didalam maupun luar negeri. Kita patut bersyukur karena pak wali dapat mengubah Parepare menjadi kota idaman masyarakat,” akunya.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe juga mengaku menjadikan Nurdin Abdullah sebagai sumber penyemangat dalam bidang kesehatan.

“Waktu pak Gubernur (NA) menjadi Bupati Bantaeng pelayanan dibidang kesehatan sangat bagus. Sehingga membuat saya ikut terpacu agar Parepare juga bisa menjadi yang terdepan dalam hal kesehatan,” bebernya. (Sha)