Hadiri Tudang Sipulung, Abdi Asmara Santap Malam Bersama Warga Berlapiskan Daun Pisang

oleh

MACCA.NEWS- Anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrat, Abdi Asmara menunjukkan kesederhanaannya sebagai wakil rakyat. Hal itu terlihat saat menghadiri sidang sipulung bersama warga perumahan Delta Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Minggu (17/2/2019).

Berbagai aspirasi pun dia terima untuk diperjuangkan di DPRD, baik pelayanan pemerintahan, dan inspratruk yang ada di daerah pemilihannya.

“Melalui ruang sipulung dan berbagai macam bentuk pertemuan dengan masyarakat, saya menerima banyak masukan-masukan dari masyarakat. Saya menerima banyak masukan dari masyarakat, baik masalah pelayanan pemerintahan, dan inspratruk. Masukan-masukan itu dengan penuh komitmen akan saya perjuagkan dan tindak lanjuti bersama instansi di pemerintahan kota Makassar di rapat-rapat DPRD,” ujar Abdi Asmara

Di tudang sipulung bersama warga perumahan Delta Sudiang, Abdi Asmara yang juga merupakan ketua komisi A DPRD kota Makassar itu menikmati makan malam bersama diatas lapisan daun pisang. Abdi Asmara selama menjadi wakil rakyat DPRD kota Makassar membawa tagline#makassartempatmengABDI

“Alhamdulilah bersama warga disini, sesuatu nikmat dari Allah kita rasakan bersama yang mana memperkuat silaturahmi dan kekeluargaan kita dengan menyantap makan malam bersama-sama diatas daun pisang,” tutup Abdi Asmara.

Abdi Asmara kembali merupakan Anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrat, di Daerah Pemilihan 3 kota Makassar yang meliputi kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya. (Rahayu Puspita)