IGI bertanggung jawab memberikan kesejahteraan bagi para guru

oleh

MACCANEWS– Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menghadiri seminar atau workshop dan pelantikan pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI), di Balai Ainun Habibie, Selasa (26/2/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan, organisasi IGI bertanggung jawab memberikan kesejahteraan bagi para guru. Sekaligus sebagai wadah melahirkan guru-guru yang berkualitas, profesional dan memiliki potensi.

“Parepare saat ini butuh dengan sosok yang memiliki potensi, berintegritas dan berkualitas, jadi bukan kuantitasnya, ucap Taufan di hadapan para puluhan guru yang hadir dalam pelantikan pengurus ikatan guru indonesia (IGI).

Menurut Taufan, setiap guru di Kota Parepare mesti menunjukkan jati dirinya sebagai seorang pendidik dan teladan bagi muridnya.

Karena itu, diharapkan kata Taufan, organisasi IGI dapat menjaga performa dan marwa profesinya dan memberikan kontribusi bagi pembangun Kota Parepare.

Sementara, laporan panitia penyelenggara, Syaiful mengatakan, seminar tersebut diharapkan dapat meningkatkan dan memicu semangat para guru dalam bekerja profesional.

“Kita harap dapat meningkatkan profesionalisme dan kualitas serta potensi guru,” ucapnya. (jar)