Incar Kursi DPRD Kota Makassar, Annisa Minta Restu ke Kelompok Pengajian Kelurahan Lembo

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Annisa SE makin melekat di belahan Utara kota Makassar yang merupakan sebutan daerah pemilihannya.

Kali ini, Annisa yang mengusung tagline ‘#AnnisaKeren’, SE diundang kelompok pengajian ibu-ibu di kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Jumat (15/2/2019). Dihadapan para ibu-ibu kelompok pengajian, dirinya merasa bangga diundang bersilaturahmi.

“Alhamdulillah kelompok pengajian mengundang saya bersilaturahmi, dan bersama-sama melapaskan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Ini sebuah amalan yang mana membumikan Al-Quran sebagai pedoman hidup uhmat Islam.

Bahkan, Annisa berkomitmen jika terpilih akan mendorong pemerintah kota Makassar menghidupkan pengajian dilingkungan dimasyarakat.

“Insyaallah jika saya terpilih sebagai anggota legislatif, saya akan memperjuangkan agar pengajian dihidupkan di masyarakat, kita inginkan generasi kedepaannya memakai Al-Quran sebagai pedoman hidup,” ujarnya dihadapan ibu-ibu kelompok pengajian.

Dihadapan kelompok pengajian di Kelurahan Lembo, Annisa meminta restu dan dukungan sebagai calon anggota DPRD kota Makassar.

Annisa, SE adalah calon Anggota DPRD kota Makassar, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Annisa maju melalui daerah pemilihan II kota Makassar, yang meliputi kecamatan, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Wajo, dan Pulau Sangkarang. Dapil tersebut dikenal sebagai dapil utara kota Makassar. (*)