Incar Kursi DPRD Kota Makassar, Annisa Minta Restu Warga Rappokalling

oleh

MACCA.NEWS- Calon Anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Annisa, SE memenuhi undangan tokoh masyarakat kelurahan Rappokalling, Kecamatan, Kecamatan Tallo untuk bersilaturahmi.

Dihadapan masyarakat kelurahan Rappokalling, Annisa mengajak masyarakat memilih calon wakil rakyat yang paham kebutuhan masyarakat, sebab Annisa adalah warga yang memang tinggal di kecamatan Tallo.

“Terimakasih kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk datang disini bertatap muka dan bersilaturahmi. Saya memang ingin maju sebagai wakil kita semua pada pemilihan legislatif DPRD kota Makassar mendatang, izinkan saya mewakili aspirasi kita semua. Saya bukan orang asing di belahan Utara kota Makassar ini, saya warga sini (kecamatan Tallo), jadi tidak perlu ragu dengan saya, saya muda untuk kita temui,” ucap, Annisa dihadapan masyarakat Rappokalling, Selasa (12/2/2019).

Annisa yang mengusung tagline ‘Annisa Keren’, mengungkapkan dirinya maju sebagai calon anggota legislatif DPRD kota Makassar bukan mengutamakan sekelompok tertentu saja, melainkan untuk semua kelompok dan kalangan masyarakat.

“Saya maju menjadi calon wakil rakyat berasal dari keluarga sederhana, saya maju bukan karena mau memperkaya diri dan mengutamakan kepentingan sekelompok saja. Tetapi saya maju memperjuangkan program pemerintah kota agar menyentuh Kesejahteraan kita, karena itu hak kita sebagai masyarakat,” tambahnya.

Terakhir, Annisa mengajak masyarakat teliti memilih calon anggota legislatif. Sebab, baginya menjadi anggota DPRD mendorong pemerintah kota Makassar menghadirkan Kesejahteraan dengan program-program dari pemerintah itu sendiri.

“Kalau ada calon anggota legislatif yang menjanjikan program maka itu keliru. Menjadi anggota DPRD itu bukan menciptakan program, tetapi memiliki fungsi memperjuangkan program-program masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, jelasnya.

Annisa, SE adalah calon Anggota DPRD kota Makassar, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Annisa maju melalui daerah pemilihan II kota Makassar, yang meliputi kecamatan, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Wajo, dan Pulau Sangkarang. Dapil tersebut dikenal sebagai dapil utara kota Makassar. (*)