Jaring Aspirasi Rakyat dan Buka Wilayah Baru, Tim Infanteri Armi Dibentuk

oleh

MACCANEWS – Untuk mendekatkan ummat dengan caleg DPRD Sulsel dari PBB nomor urut 6, Arman Muis (Armi) sejumlah relawan membentuk Tim Infanteri Armi.

Tujuan dari pembentukan tim tersebut, sebagai wadah untuk mensosialisasikan Arman Muis di tengah masyarakat, terkhusus di dapil Makassar 2, meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanayya dan Tamalanrea.

Penggagas Tim Infanteri Armi, Muh Jefri Rahim, mengungkapkan, tim ini membantu Arman Muis dalam berinteraksi dengan warga, meski Arman Muis tidak berada di lokasi.

“Tim Infanteri Armi fungsinya sebagai pembuka dan penghubunga antara Pak Arman Muis dengan konstituen, terutama di basis caleg petahana,” ungkap Jefri.

Senada diungkapkan inisiator lainnya, Ruslan, bahwa kerja tim Infanteri Armi adalah membuka jalan di sejumlah titik yang dianggap bisa meraup suara di daerah tersebut.

“Kami menggarap beberapa daerah baru yang bisa meraup dan menambah suara untuk Pak Arman Muis. Wilayah tersebut merupakan tempat domisili rekan, keluarga dan kerabat Tim Infanteri Armi,” tutur Ruslan.

Ia menambahkan, anggota Tim Infanteri Armi sejauh ini sudah mencapai 27 orang dan kemungkinan akan terus bertambah.

“Anggota berasal dari keluarga dan kerabat terdekat dan Tim Infanteri Armi merupakan tim independen dan bergerak secara mandiri namun tetap kordinasi dengan Tim Induk Armi” beber Ruslan. (*)