Keren, Amunisi Dukungan untuk Annisa Makin Bertambah

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar, Annisa, SE semakin mendapat dukungan dari masyarakat di daerah Pemilihannya (dapil).

Hal itu terlihat saat puluhan kaum ibu-ibu, bahkan pemilih pemula perempuan di dapilnya medatangi kediaman, Annisa, SE untuk memberikan dukungan langsung kepadanya, Rabu (27/2/2019).

Didatangi ibu-ibu dan dan pemula, Annisa merasa bangga menuai dukungan langsung dari masyarakat untuk menjadi wakil mereka di DPRD kota Makassar, pada pemilihan legislatif (pileg), 17 April mendatang.

“Hari ini para ibu-ibu dan adik-adik pilemilih perempuan pemula dari beberapa kecamatan di dapil saya mendatangi rumah saya untuk menyatakan dukungannya buat saya sebagai calon mereka di DPRD kota Makassar pada pileg nanti,” ungkapnya.

Annisa, SE yang mengusung tagline ‘#AnnisaKeren’ itu juga semakin intens turun menyapa langsung warga sekaligus mendengarkan harapan masyarakat kepada calon wakilnya di DPRD.

“Ini sebuah kesyukuran, yang mana mendapatkan dukungan langsung dari mereka. Saya juga saat ini intens turun langsung ke masyarakat untuk bertukar pikiran, serta mendengarkan langsung apa harapan masyarakat untuk calon wakilnya di DPRD,” pungkasnya.

Annisa merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), nomor urut 3. Annisa, SE maju melalui dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Tallo, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, dan Kepulauan Sangkarrang. (*)